Game online paling keren akan selalu ditunggu oleh penggemar game. Biasanya, game keren akan selalu dirilis di pertengahan tahun, yakni di bulan Juni. Tahun ini juga akan menjadi perilisan beberapa game keren terlepas dari adanya wabah corona atau tidak. Pengumuman game ini dilakukan secara digital sehingga tetap bisa terselenggara.

Setelah kemarin dunia game telah diramaikan dengan meluncurnya play station 5 beserta lusinan game bawaan yang menemani, kini giliran game keren pc siap berdatangan. Game baru ini akan diumumkan pada puncak acara Pc Gaming Show 2020 yang diselenggarakan pada bulan Juni kali ini.

Tercatat, terdapat lebih dari 50 game yang siap diumumkan. Meskipun beberapa game hanya seputar update, atau pun perilisan ulang pc, namun game ini tetap ditunggu banyak orang. Dari sekian banyaknya game yang siap diupdate, terdapat 10 game terbaik yang dinanti dan dipuja setiap gamers di tahun ini, berikut ulasannya.

Torchlight 3 yang Sangat Dinantikan Pecinta Game

Game online paling keren yang paling dinanti di ajang Gaming Show 2020 ini adalah Torclight 3. Game ini tak hanya ditunggu oleh penggemar berat Torchlight satu dan 2 saja karena gamers online lainnya juga menunggu kedatangan game satu ini. Sang developer juga tak mau membuat kecewa para fansnya.

Game langsung dirilis melalui Steam, meskipun seiauh ini statusnya masih berada di posisi early access. Sayangnya, game satu ini dinilai kurang apik oleh beberapa pemain. Kebanyakan justru menilai jika permainan ini adalah game free-to-play tak seperti yang dijanjikan saat awal peluncuran. Semoga saja game ini akan diperbaiki sebelum perilisannya dimulai.

Airbone Kingdom dengan Konsep Kota Modern

Game online paling keren selanjutnya adalah Airbone Kingdom. Trailer game ini langsung mengingatkan pemain pada game Mortal Enginers yang disukai karena konsepnya. Game ini memiliki konsep kota-kota besar di masa depan yang mulai bertransformasi menjadi teknologi dan kendaraan yang begitu berharga.

Game ini menyajikan sesuatu yang berbeda, yakni kota dilengkapi dengan baling-baling alias melayang. Game ini juga dikembangkan dengan elemen city building dengan eksplorasi sepanjang permainan. Tak jarang Anda harus menemukan artefak peninggalan masa lampau menggunakan strategi tim atau pun individu.

Pihak pengembang juga menjanjikan setting permainan yang selalu diubah tiap kali permainan. Sehingga membuat pemain tak akan bosan meskipun bermain berkali-kali. Namun, permainan satu ini belum memiliki jadwal rilis resmi di festival kali ini. Informasi terakhirnya akan dirilis di periode musim semi.

Bernostalgian dengan Game Carto

Banyak game online paling keren yang siap diumumkan di festival tahun ini. Carto rupanya menjadi salah satu yang paling ditunggu kedatangannya. Game ini akan membuat nostalgia karena memiliki tampilan seperti buku cerita anak-anak. Sehingga banyak yang kemudian tertarik dengan segi permainan yang ditawarkan.

Salah satu yang paling menarik adalah mekanisme puzzle. Tak hanya menyajikan puzzle seperti pada umumnya, permainan ini justru menyajikan segala yang dapat diubah seperti peta dunia dapat diubah serta berbagai kondisi lokasi juga dapat berubah. Mekanisme puzzle akan menjadi intrik bagi aspek narasi permainan.

Among Tress Dinanti dengan Jalan Cerita Barunya

Game online paling keren selanjutnya adalah Among Tress. Permainan ini hampir mirip dengan Firewatch yang sulit diabaikan dalam permainan ini khususnya dari sisi grafiknya. Namun, tak mau dianggap sama, permainan ini juga menyisipkan sejumlah elemen sekaligus sandbox dengan koleksi yang lengkap.

Game ini akan menjadi yang paling dinanti bagi gamers online. Khususnya jika nantinya memiliki jalan cerita yang unik dan menarik. Pastinya game ini akan menjadi game lanjutan spiritual Firewatch. Versi aslinya kini sudah bisa Anda nikmati di Epic Game Store. Sehingga kini Anda tak lagi memiliki rasa penasaran yang dalam.

Cris Tales Akan Dirilis Juni

Game online paling keren selanjutnya yang juga bakalan diserbu adalah Cris Tales. Baru saja merilis trailernya game ini sudah menjadi perhatian. Belum lagi ditambah dengan elemen kebanggaan lain seperti JRPG. Pastinya menjadi sebuah daya tarik tersendiri untuk menikmati game ini.

Game yang akan dirilis Juni memiliki karakter protagonist yang menarik, yakni Crisbell. Ia digambarkan dengan adanya manipulasi waktu yang menjadi bagian terpenting pada game. Game ini menerapkan pembelajaran di masa lalu, ambil tindakan masa kini, serta merubah takdir di masa depan menjadi hal yang pertama kali dibangun sang developer.

Satu hal yang tak kalah menarik adalah adanya mekanisme manipulasi waktu yang diterapkan pada sesi Turn Based Combat karena membuat pemain dapat melintasi zona waktu. Game ini siap diumumkan di tanggal 17 November 2020. Bagi Anda yang ingin mencoba, maka tersedia versi demo hingga akhir bulan Juni ini.

Haven, Cocok untuk Pemain Single

Haven menjadi game online paling keren yang dinanti banyak orang. Game ini menjadi game yang tak cocok dimainkan bagi jomblo. Game ini dimainkan dengan lakon sepasang kekasih yang perlu multiplayer untuk bisa memainkannya. Gaya visual dan musiknya cukup unik serta membantu Anda semakin terhanyut pada bagian di dalamnya.

Game ini juga begitu memikat dari segi jalan ceritanya. Diceritakan sebuah pasangan melarikan diri ke planet asing dengan tujuan untuk merubah planet menjadi tempat tinggalnya. Game ini belum jelas kapan dirilis, namun telah terdapat kode akan dirilis pada tahun 2020 melalui Steam, sehingga kita tunggu saja kapan jadwal rilis resminya.

Icaruz Bertema Luar Angkasa

Game online paling keren selanjutnya adalah Icaruz. Game ini menerapkan survival open world dengan tema eksplorasi luar angkasa. Game ini juga dapat dinikmati secara bertahap tak melulu harus diselesaikan secara berkesinambungan. Sehingga cocok bagi Anda yang masih memiliki kesibukan namun ingin merasakan bermain game menyenangkan

Game ini memiliki misi yang begitu bervariasi. Ada yang membutuhkan 30 menit untuk menyelesaikan, ada pula yang harus menghabiskan waktu berjam-jam hingga 48 jam untuk satu misinya. Game ini akan lebih menyenangkan dimainkan bersama dengan teman dibandingkan bermain sendiri. Sehingga akan lebih seru dalam memecahkan setiap misi game ini.

Potionomics, Gabungan dari Game Simulasi dan RPG

Game online paling keren selanjutnya adalah Potionomics. Dalam game ini, Anda harus dapat memosisikan diri sebagai penjual potion karena terlilit oleh hutang. Game ini adalah kolaborasi antara game simulasi dan juga game RPG. Anda harus meracik potion dan menerapkan upgrade pada toko yang Anda miliki.

Sedangkan sisi RPG pada game ini ditampilkan dengan adanya dialog antara para pelangan toko melalui turn based combat. Game keren ini siap diumumkan dalam waktu dekat. Meskipun sampai saat ini belum terdengar kabar pastinya terkait peluncuran game ini. Sambil menunggu Anda bisa melihat trailernya yang seru dan menghibur.

Dari banyaknya game yang diluncurkan pada Festival Game Show 2020 pastinya Anda memilih versi game sendiri yang bisa saja berbeda dengan pendapat teman-teman Anda. Pilih saja game mana yang mampu menggambarkan kepribadian serta bisa dimainkan sesuai dengan waktu Anda. Berburu game online paling keren yang siap menemani aktivitas harian memang menarik.