PUBG Mobile merupakan salah game yang kini digemari oleh para gamer sehingga trik jitu bermain PUBG dibutuhkan pemainnya. Game ini terkenal dengan desain grafisnya yang sangat menarik. Tampilan visual game ini telah didukung dengan udio 3D sehingga Anda bisa merasakan seolah-olah tengah berada di medan pertempuran.

Sehingga tampak nyata dan lebih hidup. Seperti yang diketahui jika game ini dipublikasikan oleh Tencent. Dalam waktu singkat, permainan battle ini telah diunduh lebih dari 100 juta lebih dari Google Playstore.

Hal paling menarik dari game ini ialah adanya 100 pemain yang saling bertempur untuk bisa bertahan hingga muncul satu saja yang nantinya akan menjadi pemenang. Game ini bisa Anda mainkan, baik menggunakan smartphone Android maupun bermain dengan PC.

Pada PUBG Mobile ini terdapat mode FPS atau First Person Shooter dan juga mode TPS atau Third Person Shooter. Selain itu juga memungkinkan bagi Anda untuk memilih trik jitu bermain PUBG sesuai dengan selera Anda masing-masing.

Pada permulaan game ini, mula-mula Anda akan berada di dalam pesawat kemudian Anda akan segera terjun pada sebuah lokasi lengkap dengan parasut. Pada saat penerjunan tersebut pemain diwajibkan untuk mencari perlengkapan hidup seperti Healing Item, Armor dan juga persenjataan.

Selanjutnya akan muncul lingkaran warna putih di mana para pemain harus masuk ke zona tersebut untuk bertempur. Mungkin jika Anda adalah pemain pemula, maka akan menguntungkan jika memahami trik dan cara di bawah ini agar bisa bermain layaknya mepain profesional.

Trik Cerdas Memainkan PUBG Mobile Agar Menang

Trik Cerdas Memainkan PUBG Mobile Agar Menang

Anda sering kalah saat bermain game PUBG Mobile? Agar bisa keluar sebagai pemenang atau chicken dinner maka cobalah trik jitu bermain PUBG berikut ini:

  1. Mendarat di Lokasi yang Tepat

Pada dasarnya awal permain game ini hampir menyerupai dengan game battle lainnya, di mana para pemain akan diterjunkan dari sebuah pesawat. Sehingga misi pertama yang harus Anda jalankan adalah mampu mendarat di lokasi pendaratan dengan tepat. Agar Anda bisa dengan sukses untuk mendarat maka Anda harus mengetahui lokasi tersebut tidak ada musuh.

  1. Lakukan Looting

Jika misi pendaratan telah sukses dilakukan maka Anda harus segera memulai looting pada bangunan yang ada disekitar Anda. Gunakan trik jitu bermain PUBG pada kesempatan tersebut untuk mengambil seluruh item seperti senjata, amunisi, medical kit dan lain sebagainya. Pada awal permainan Anda tidak perlu pilih-pilih senjata, karena pada dasarnya seluruh senjata bisa Anda gunakan untuk mematikan musuh.

  1. Selalu Perhatikan Peta

Game ini memiliki mekanisme map seperti game battle lain. Anda bisa memperhatikan Blue Zone, Red Zone ataupun Safe Zone pada peta agar Anda bisa selamat dari serangan musuh. Usahakan untuk selalu mengenali setiap zone tersebut seperti Blue Zone merupakan area terlarang serta bisa mengecil sekaligus mampu memberikan damage ketika Anda berada di luar.

  1. Lari Cepat dan Gunakan Free Look

Apabila Anda belum memiliki kendaraan maka Anda bisa berlari dengan sangat cepat untuk berlindung di zona aman. Jika Anda ingin lari cepat maka trik jitu bermain PUBG yang diperlukan adalah tinggalkan seluruh senjata.

Gunakan pula tool free look yang berada pada bagian kanan atas tepatnya dekat dengan peta guna mengetahui lingkungan sekitar dengan menggunakan kamera yang tersedia pada PUBG Mobile. Berbicara mengenai senjata, ketika bermain Anda harus menggunakan senjata seperlunya tapi efisien.

Aturan Main Game PUBG Bersama Teman

Aturan Main Game PUBG Bersama Teman

Game PUBG ini memang benar-benar spesial karena selain bisa dimainkan secara Solo, game ini juga menyediakan mode Duo serta Squad dimana pada satu tim terdapat empat pemain. Mungkin sudah biasa bagi Anda untuk memainkan game sendiri tanpa sebuah tim, dengan game ini Anda bisa mencoba hal baru dengan memainkannya bersama dengan tim.

Bentuklah yang terdiri dari dua atau empat orang, pasti bermain PUBG Mobileakan lebih seru dengan trik jitu bermain PUBG ini. Pasalnya kini Anda sudah memiliki tim dengan cara kerja serta strategi penyerangan berkelompok. Sehingga Anda tidak hanya mengAndalkan kemampuan diri sendiri. Untuk bisa membentuk tim yang solid maka teruslah berkomunikasi dengan teman Anda.

Gunakanlah media berupa mikrofon untuk bisa berkomunikasi dengan teman satu tim Anda. Serta gunakanlah Discord agar komunikasi diantara kalian tetap lancar tanpa kendala. Beritahukan situasi dan kondisi kepada teman Anda, apakah disekitarnya ada musuh yang sedang mengintai atau tidak.

Kelebihan lain pada mode Duo serta Squad terdapat kondisi knocked down, dimana pada saat Anda terluka dan darah habis tidak akan langsung mati, namun masih bisa diselamatkan oleh teman Anda. Meskipun begitu Anda harus tetap waspada karena kondisi tersebut juga bisa menjadi jebakan batman dimana musuh akan menyerang secara tiba-tiba ataupun langsung mematikan Anda.

Ketahui Aturan Saat Musuh Mengalami Knocked Down

Ketahui Aturan Saat Musuh Mengalami Knocked Down

Mode Duo atau Squad terkadang akan membuat Anda dan juga musuh dalam kondisi knocked down. Sehingga pada saat Anda menembaki musuh, ia tidak akan langsung mati melainkan akan masuk pada status knocked down tersebut.

Bagi pemain pemula yang baru saja memainkan game PUBG Mobileini pasti berpikiran untuk langsung mematikan musuh tersebut. Hal berbeda justru akan ditunjukan oleh para pemain professional, di mana trik jitu bermain PUBG mereka tidak akan langsung mematikan musuh yang masuk status knocked down.

Kondisi tersebut pada dasarnya sangat menguntungkan untuk Anda. Pasalnya pada kategori noob, maka Anda bisa memperhatikan situasi sekitar dan kemudian segera habisi musuh lain sebelum memutuskan untuk looting. Mengingat pada saat Anda berhasil membuat musuh mengalami knocked down maka akan membuat musuh lainnya menjadi wipe-out.

Dengan begitu gunakan kesempatan tersebut sebagai salah satu trik untuk memancing tim musuh untuk segera keluar guna menyelamatkan nyawa temannya yang knocked down tersebut. Selanjutnya Anda bisa melakukan penyerangan pada musuh yang baru saja keluar. Strategi ini menjadi salah satu trik jitu bermain PUBG agar Anda bisa memenangkan game PUBG Mobile.

Gunakan Trik Bersembunyi dan Terkam

Gunakan Trik Bersembunyi dan Terkam

Salah satu strategi umum yang harus Anda lakukan ketika bermain game PUBG Mobile ialah dengan cara bersembunyi kemudian terkam lawan. Para pemain pada umumnya sering melakukan looting ditempat terbuka yang terkadang mengancam keselamatannya akibat diketahui oleh musuh.

Oleh sebab itu Anda perlu menyusun trik jitu bermain PUBG dan tetap berhati-hati dengan cara sembunyi disemak-semak seperti pepohonan atau bebatuan. Atau manfaatkanlah rerumputan dengan posisi tiarap agar musuh tidak mengetahui keberadaan Anda. Akan tetapi posisi tersebut akan menguras mobilitas Anda dengan jumlah cukup banyak.

Anda juga bisa memanfaatkan bangunan sekitar untuk berlindung sekaligus mengintai musuh. Untuk mengaktifkan fitur ini maka Anda bisa mengaturnya dari menu setting kemudian pilih opsi enable kemudian klik Peek dan Fire. Fitur tersebut memang tidak terpublikasi sehingga Anda perlu mengaktifkannya secara manual.

Game PUBG memang game paling epik untuk para pecinta game battle, karena Anda bisa menikmati tantangan yang lebih seru. Agar Anda mampu mendapatkan gelar chicken dinner pada game PUBG Mobiletersebut, diperlukan ketelitian serta trik jitu bermain PUBG.