Free Fire merupakan salah satu game online yang terkenal saat ini. Game ini telah diunduh sebanyak 500 juta kali di Google Play Store. Game yang diproduksi oleh Garena ini merilis update terbaru mereka di bulan Juni 2020 ini. Pada update terbarunya kali ini game ini merilis karakter baru Free Fire. Karakter baru ini diberi nama Wolfrahh.

Mengenal Wolfrahh, Karakter Baru Free Fire

Mengenal Wolfrahh, Karakter Baru Free Fire

Wolfrahh yang merupakan karakter baru Free Fire ini adalah seorang Streamer Game yang memasuki dunia game. Wolfrahh diceritakan sebagai karakter yang berasal dari Swedia. Karakter ini pun lantas menjadi seorang Streamer dan Pro Player Esport yang mempunyai skill bernama Limelight. Karakter ini pun memiliki penampilan yang bagus dan menarik karena terlihat benar – benar seperti gamer.

Tidak hanya berpenampilan seperti gamer, ternyata ada latar belakang yang unik dan menarik dari karakter Wolfrahh ini. Jika diperhatikan lagi pada baju karakter baru Free Fire ini memiliki tulisan “Subscribe”. Para penikmat konten Youtube tentu tidak asing dengan kata ini. Subscribe dengan warna merah pada baju Wolfrahh memang diambil dari Youtube.

Ada isu yang mengatakan bahwa karakter ini memang adalah seorang Youtuber. Karena dirasa cukup andal dalam melakukan segala hal, maka Free Fire pun akhirnya merekrut Youtuber tersebut. Kemudian dibuatlah karakter game berdasarkan sosok Youtuber ini.

Karakter yang disebut – sebut sebagai Youtuber ini pun dikatakan ketika bermain game, Ia juga sedang membuat konten Youtube untuk akunnya. Jadi tidak hanya mendapatkan banyak Booyah, Youtuber ini juga mendapat total subscriber yang cukup banyak karena berhasil memainkan game. Namun tetap saja belum ada penjelasan resmi mengenai hal ini dan cerita hanya baru sebatas isu saja.

Selain Wolfrahh ada juga karakter pet baru yang dirilis. Pet ini diberi nama Falco. Falco merupakan pet yang mengambil sosok burung elang dan dilengkapi dengan skill skyline Spree. Tentunya kehadiran karakter pet terbaru ini akan menambah seru permainan Anda.

Kemampuan Karakter Wolfrahh

Kemampuan Karakter Wolfrahh

Karakter baru Free Fire yang bernama Wolfrahh ini memiliki 3 kemampuan yang akan sangat menguntungkan bagi para pemain. Yang pertama adalah penambahan Spektator atau Kill. Kemampuan ini menjadikan karakter Wolfrahh kuat. Kekuatan Wolfrahh menjadi bertambah apabila ditonton oleh pemain – pemain yang telah dibunuh. Jadi semakin banyak pemain yang dibunuh, maka akan semakin kuat lah damage dan kemampuan karakter ini.

Kemampuan keduanya adalah memindahkan damage karakter Wolfrahh ke tubuh lawan. Kemampuan ini dapat memberikan Kritikal Hit yang cukup besar damagenya bagi lawan. Jadi ketika menggunakan karakter ini Anda bisa memilih memakai headshot atau tidak. Kalau dirasa ingin memakai headshot, maka ada baiknya memastikan benar – benar mengarah headshot. Jika tidak pun tidak apa – apa.

Kemampuan terakhir karakter baru Free Fire ini adalah yang paling berguna bagi pemain. Ketika musuh melakukan headshot berkali – kali, saat itulah Wolfrahh menjadi semakin kuat. Jadi jika ada lawan yang melakukan headshot dan Wolfrahh mendapat damage, maka Anda dapat menjadi semakin kuat dan dapat bertahan hidup lebih lama daripada lawan.

Cara Mendapatkan Karakter Baru Free Fire dan Penggunaannya

Cara Mendapatkan Karakter Baru Free Fire dan Penggunaannya

Karakter Wolfrahh yang baru dirilis pada bulan Juni ini bisa didapatkan setiap player secara gratis. Ketika melakukan login ke game Free Fire, maka player akan dihadapkan dengan event The Age of Streamers. Di dalam event ini lah para pemain bisa mendapatkan karakter terbaru yang baru dirilis.

Event The Age of Streamers ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 1 Juni 2020 kemarin. Cara memainkan event ini sangat mudah, yaitu dengan membalik satu kartu setiap harinya dan memenangkan hadiah satu item. Semua pemain bisa dipastikan untuk mendapatkan karakter baru Free Fire Wolfrahh jika login setiap hari.

Semua pemain yang berpartisipasi dalam event ini akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah – hadiah langka seperti karakter Wolfrahh, senjata M82B, dan masih banyak lagi. Selain itu hadiah tersebut akan diberikan secara gratis. Sayangnya event ini hanya berlangsung hingga tanggal 8 Juni 2020 lalu.

Jika sebelum update game pada tanggal 3 Juni 2020 kemarin pemain sudah mendapatkan karakter Wolfrahh, maka karakter akan otomatis ada di masing – masing akun. Tetapi jika mendapatkan nya setelah update, maka karakter akan dikirim melalui email akun masing – masing pemain. Pemain yang mengalami gangguan atau ada masalah selama event berlangsung berhak untuk menghubungi Layanan Pelanggan.

Cara Menggunakan Karakter Wolfrahh

Cara Menggunakan Karakter Wolfrahh

Free Fire terkenal sebagai game yang memiliki banyak karakter. Setiap karakter pada Game Esports Free Fire ini memiliki kemampuan yang unik dan dapat membantu dalam memenangkan berbagai pertandingan. Tentu saja dengan menggabungkan satu karakter dengan yang lainnya akan menambah besar kesempatan pemain untuk menang.

Tidak berbeda dengan karakter baru Free Fire satu ini, Wolfrahh akan menjadi semakin tangguh apabila digunakan bersama dengan karakter lain. Kemampuan memberi damage yang besar dengan menggunakan Headshot membuat Wolfrahh cocok untuk dipasangkan dengan Laura. Laura akan menambah akurasi tembakan dengan menggunakan scope. Pasangan ini akan sangat mematikan dan berbahaya.

Tidak hanya cocok dipasangkan dengan Laura, Wolfrahh juga sangat cocok bila dikombinasikan dengan DJ Alok. Karakter DJ Alok yang mempunyai kemampuan heal tentu akan membantu dalam memperkuat Wolfrahh. Kemampuan lain yang berguna dari DJ Alok adalah movement speed nya. Kedua kemampuan ini bisa disatukan dengan Wolfrahh akan membuat Anda semakin sulit untuk dibunuh lawan.

Selain kedua karakter tersebut, karakter lain yang mampu untuk menjadi partner Wolfrahh adalah Jota. Bila dipasangkan dengan Jota, Wolfrahh akan semakin mudah dalam membunuh lawan menggunakan SMG atau shotgun. Kemampuan Wolfrahh dan Jota akan menambah HP pemain saat berhasil membunuh musuh.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Wolfrahh, karakter ini dapat menggunakan senjata apapun. Salah satu pilihan yang terbaik adalah SCAR. Senjata satu ini sudah cukup baik dari segi damage dan fire rate. Apalagi bila digunakan oleh Wolfrahh yang memiliki kemampuan overpower. Senjata ini akan dapat membunuh musuh dengan sangat gampang.

Thompson di kelas SMG juga dapat digunakan sebagai senjata bagi Wolfrahh. Sekalipun senjata satu ini masih tergolong baru dalam game Free Fire, tetapi Thompson bisa dibilang yang terbaik di kelas nya saat ini. Bila menggunakan senjata ini, Wolfrahh akan jadi tak terkalahkan.

Bila menggunakan senjata sniper, AWM, dan juga senjata baru M82B, Wolfrahh akan dapat dengan mudah membunuh musuh. Musuh dapat dibunuh dengan mudah tanpa harus mengarahkan ke bagian kepala jika Wolfrahh menggunakan dua senjata sniper yang mematikan ini. Tetapi mengingat kemampuan yang dimiliki oleh Wolfrahh, sebaiknya tetap melakukan headshot untuk menambah kekuatan.

Hadirnya karakter baru Free Fire satu ini tentu dapat menambah daya tarik Game Esports ini. Bila sudah menggunakan karakter Wolfrahh dengan benar, bisa dipastikan nantinya Anda akan menang dengan mudah dalam pertandingan. Jika sudah begitu, artinya karakter ini juga berkontribusi dalam membantu menaikkan rank Anda lebih tinggi.